Welcome

Gue bersyukur jika isi Blog ini bisa memberikan manfaat buat kwan2 semua ..

Sabtu, 09 April 2011

KONSEP HIDUP DAN DISIPLIN YANG BAIK DALAM BERLALAU LINTAS

KONSEP HIDUP DAN DISIPLIN YANG BAIK

DALAM BERLALAU LINTAS

Untuk menghindari berbagai masalah di dalam lalu lintas, seharusnya kita memenuhi peraturan-peraturan yang berlaku di lalu lintas. Supaya tidak ada terjadi kesalahan maka itu kita harus disiplin, misalnya dalam mengendarai motor sebaiknya kita harus memiliki SIM, dan memakai helm standardan memakai kaca spionnya serta tidak boleh kencang-kencanagdalam mengendarai motor, itu dilakukan agar kita terhindar dari kecelakaan serta kalau ada razia yang dilakukan oleh polisi lalau lintas.

Dalam mengendarai motor atau mobil sebelumnya kita harus memeriksa atau melihat sesuatu yang kurang atau pun yang tidak lengkap pada diri kita agar nanti tidak ada suatu kesalahan. Dan itu kita akan aman dalam mengendarai motor atau mobil di lalau lintas. Dalam mengendarai motor ata mobil sebaiknya kita harus pelan-pelan dan hati-hati serta tidak boleh mengambil jalur orang. Di dalam bermotor seharusnya kita berhati-hati dan tidak melamun atau menghayal. Hal itu dilakukan agar kita selalu aman dalam bermotor. Kalau kita kurang berhati-hati atau sering melamun itu akan mengakibatkan kita akan terkena kecelakaan, hal itu sering sekali terjadi.

Telah kita ketahui banyak sekali suatu kejadian yang terjadi di lalu lintas, itu disebabkan karena banyak orang-orang yang melanggar peraturan-peraturan lalu lintas mereka meremehkan hal tersebut. Karena banyak kejadian yang tidak di inginkan terjadi. Oleh sebab itu kita harus memperhatikan peraturan-peraturan yang ada agar kita selalu aman dan terhindar dari kecelakaan yang terjadi. Bagi orang yang suka hura-hura atau suka ngebut-ngebutan dalam bermotor itu akan merusak dirinya sendiri akan terjerumus dalam kematian, karena hal itu sudah banyak sekali serta banyak faktornya orang-orang yang meninggal dalam kecelakaan dalam mengendarai motor, karena selalu ceroboh atau tidak bisa dengansantai dalam bermotornya. Dan tenanglah bagi orang-orang yang mematuhi peraturan dalam lalu lintas.

Maka dengan hal terserbut kita harus memiliki sekap atau sifat yang penuh dengan kesadaran untuk bisa hidup disiplin dan serta dapat mematuhi hokum-hukum dan peraturan-peraturan lalu lintas. Karena dengan adanya kesadaran hokum pada diri kita itu akan membuat hidup kita menjadi tenang dan sejahtera dan terhindar dari marabahaya didalam lalu lintas. Dalam hidup ini kita harus memiliki konsep untuk bisa hidup tenang, karena dengan adanya konsep tersebut kita akan menjadi tenang. Dan apa yang kita lakukan itu akan menjadi baik begitu pula dengan lalu lintas, kita juga harus memiliki konsep yang baik. Sebelum kita mematuhi atau memahami peraturan lalu lintas, sebaiknya kita harus membeli sebuah buku pegangan yang judulnya tentang peraturan-peraturan yang benar dalam lalu lintas dengan membaca buku tersebut dan memahaminya kita akan bisa berlalu lintas dengan baik dan benar. Itulah yang menyebabkan kita dalam hidup ini harus memiliki sebuah konsep hidup.

Dengan demikian itulah kita harus disiplin, karena disiplin itu adalah kata kunci bagi setiap orang untuk hidup yang baik. Karena dengan disiplin tersebut kita akan menjadi tenang apalagi dalam berlalu lintas. Karena dengan disiplin berlalu lintas kita akan menjadi aman dan tenang serta suasana lalu lintas akan aman, tentram dan nyaman dan tidak akan terjadi suatu kecelakaan. Karena kitq asudah disiplin dalam lalu lintas.dan bagi orang yang tidak disiplin maka ia akan melaporkan hal yang akn terjadi yang akan menimpa dirinya. Selama hidup ini kita harus mempunyai kedisiplinan dan konsep hidup terutama dalam berlalu lintas maka akn terwujudlah kehidupan yang tenang dan kehidupan yang lebih baik dan tentram dan suasana lalu lintas akan bersih serta lebih indah serta berkompetitip yang aman, tentram serta sejahtera di lalu lintas dan hokum dan peraturan akan mudah di laksanakan bagi setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar